GALAXY E-SOLUTIONS - Ekosistem e-Commerce Global


Hallo Semua, di postingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Galaxy e-solutions, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut:
Galaxy eSolutions Limited
Adalah ekosistem e-Commerce global dengan pertumbuhan yang cepat dan daya tarik yang sebenarnya, mencapai penjualan 20 juta USD di tahun pertama operasinya.
Visinya adalah sebuah platform dan berkembang menjadi ekosistem hibrida dengan platform pasar, sehingga dapat beberapa hal yang terasa sakit di industri elektronik multi-mil yang sudah preowned dan util.
Kami sumber Kami membarui. Kami memerintah.
Seluruh operasi bisnis kami oleh kami, termasuk proses perbaikan di mana teknisi kami di pabrik kami di Shenzhen, China, kami memiliki kemampuan untuk memastikan pemugaran adalah standar utama.
Berbasis di Hong Kong, kami saham di lebih dari 26 negara. Dengan memposisikan sebagai perusahaan 'Hijau', kami langsung menarik konsumen berwawasan lingkungan.
Untuk lebih banyak lihat lihat Whitepaper kami.
Apa itu token GES?
Token GES adalah bentuk token utilitas yang dibuat untuk Penawaran Koin Initial GES (ICO), yang juga disebut Crowdsale, dan untuk membelinya diperlukan Eter. Ether adalah kriptocurrency dari jaringan Ethereal. Token kemudian dapat digunakan sebagai ganti Eter atau untuk membeli produk dari NDBD situs e-commerce kami saat ini dan situs GES baru kami di masa depan.
Bagaimana GES berbeda?
Kami platform platform Blockchain ke salah satu pasar kami MobileFreak, di mana konsumen dan bisnis dapat melakukan perdagangan - di ponsel mereka dengan bisnis lain. Ini akan menjadi model dan ekosistem tipe P2P langsung. Teknologi blockchain juga akan membantu untuk dengan mudah dan cepat.
Hal ini dapat mengatasi masalah kepercayaan dan kredibilitas antara kedua belah pihak, seperti kualitas supplier, nomor seri Handphone untuk barang barang dan bukan barang atau barang curian, dan pembayaran barang dan jasa.
Dimana dan Bagaimana cara membeli token?
  • Anda membeli token GES dari GES ICO / Crowdsale.
Kemudian masukkan rincian transaksi token, seperti jumlah yang ingin anda beli dan saat anda sudah siap, anda akan dari situ akan berlangsung.
  • Lihat di bawah untuk proses langkah-demi-langkah "Cara membeli token GES."
  • Transaksi token dan eter GES akan berlangsung di platform blockchain dimana mereka akan aman.
Apakah saya menggunakan Bitcoin atau Ethereum untuk membeli token?
Kriptokokus oleh Ethereum disebut Ether ("ETH") dan ini adalah satu-satunya cara pembayaran token GES. Anda tidak dapat menggunakan Bitcoin untuk melakukan pembelian token GES.
Anda bisa menggunakan layanan Shapeshift untuk mengubah Bitcoin Anda menjadi Ethereal dan kemudian digunakan untuk membeli token GES.
Apakah saya membeli token GES dengan USD, Euro, GBP atau RMB?
Tidak, Anda tidak bisa langsung membeli token GES dengan mata uang tradisional (fiat) seperti USD, Euro, RMB atau GBP. Anda perlu menggunakan cryptocurrency Etter untuk membeli token GES, dan untuk membeli cryptocurrency, ya, Anda bisa menggunakan mata uang tradisional. Anda perlu membeli dari Coinbase, Kraken atau Gemini.
Catatan Penting: Tolong jangan kirim Eter dari akun karena anda tidak akan menerima GES kembali ke akun anda. Tolong transfer dana dari bursa ke dompet pribadi seperti Ethereum atau MyEtherWallet dan kemudian beli token GES.
Berapa banyak token yang akan dibuat dan dijual?
Berapa banyak token yang akan dibuat dan dijual? Akan ada maksimal 300.000.000 token GES berdasarkan tutup keras / maksimum 20.000 ETH. Buktinya dibuat berdasarkan jumlah ETH yang dinaikkan. Jadi kalau yang dinaikkan kurang di sana akhirnya sama akan kalah kurang token yang dibuat.
Perusahaan memproduksi tambahan 11% dari total token yang terjual di Pre Sale dan ICO.
1. Token Ekonomi & Penggunaan
2. Manfaat dana
Peta Jalan
  • 2016 Desember: Situs NDBD pertama diluncurkan.
  • 2017 Januari: Mencapai 50 pesanan per hari.
  • 2017 Maret: Situs YABphone pertama diluncurkan. Peluncuran situs Android Reborn. Mencapai 100 pesanan per hari. Mencapai penjualan bulanan 1M USD. 10 Negara Pasar.
  • 2017 Mei: Mencapai penjualan bulanan 1.5M USD. 20 pasar negara
  • 2017 September: Mencapai titik impas operasional bulanan. SSP memperoleh kontrol saham dan manajemen utama dan hak-hak pabrik perbaikan resmi Pemerintah China ('Furunzi') integrasi ERP dengan Pabrik.
  • 2017 Oktober: Mencapai 2 juta USD penjualan bulanan. Diperoleh Perjanjian Pasokan Eksklusif dari SSP dan Furunzi. Mencapai kesepakatan investasi dengan SSP. Meluncurkan Skema Saham Karyawan dengan sukses.
  • 2017 November: Luncurkan ICO Presale. Situs prototipe MobileFreak dibangun.
    Kemitraan terbentuk dengan
  • 2017 Desember: Rencana produksi yang disesuaikan untuk GES. Peluncuran ICO Official / Public.
    Kemitraan terbentuk dengan
  • 2018 Januari: Mulailah menjual ponsel Samsung yang telah diperbaharui.
    Kemitraan terbentuk dengan Ponsel Samsung diperkenalkan.
  • 2018 Maret: MobileFreak fase 1 diluncurkan.
  • 2018 April: Daftar di bursa utama, yaitu: HitBTC, Kucoin, Coss, Cryptopia dan / atau Yobi
  • 2018 Mei: Kesepakatan akhir dengan merek global utama untuk mendistribusikan lini diperbaharui mereka.
  • 2018 Juni: Mulai membangun Marketplace.
    Mobilefreak.com Tahap Pertama C2B hidup.
  • 2018 September: MobileFreak fase 2 diluncurkan.
  • 2018 Oktober: Peluncuran lembut Marketplace.
  • 2019 Juni: Mobilefreak.com Tahap 2 B2B hidup.
TIM GES


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Ges saat ini silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
bitcointalk Profile Link :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1428205

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

WorldWiFi ICO :The Best Free WiFi Around the World & a Great TEAM

Uchit - The Hub of Communication and Collaboration based on Blockchain Technology

DEEP AERO AI DRIVEN DRONE_ENCE DEEP AERO TECHNOLOGY